GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPRD Kabupaten Magetan Adakan Buka Bersama Awak Media


Magetan, Republiknews.com - 
Kehadiran media massa dalam proses publikasi informasi menjadi fokus utama dalam acara buka puasa bersama yang digelar oleh DPRD Kabupaten Magetan. Acara yang berlangsung di Cafe Angkringan Saka Jiwa pada Sabtu (6/4/2024) tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara dewan dengan insan media.


Ketua DPRD Magetan, Sujatno, menyoroti peran penting jurnalis dalam menyampaikan informasi tentang kegiatan legislatif kepada masyarakat. “Media memiliki peran krusial sebagai penyampai informasi tentang kegiatan anggota dewan kepada masyarakat,” ungkap Sujatno.


Acara buka bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas antara DPRD dan media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada publik. Sujatno menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak untuk meningkatkan kinerja anggota dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di Magetan.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan, acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan yang harmonis antara DPRD dan insan media, sehingga tercipta komunikasi yang efektif demi kepentingan bersama. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.