GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Magetan Turut Hadir Dalam Acara Halal Bihalal Yang Diselenggarakan LSM Dan Insan Pers

#magetan

Magetan, Republiknews.com - 
Sebagai simbol kembali kepada fitrah dan kesucian, Ketua DPRD Magetan, H. Sujatno, turut hadir dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan bersama aktivis, LSM, dan insan pers di Cafe Akustik, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, pada Selasa (16/4/2024). Dalam sambutannya, Sujatno menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh hadirin.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan rasa persaudaraan, Sujatno menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Magetan menuju arah yang lebih maju. “Dengan suasana yang penuh kebersamaan ini, mari kita tingkatkan solidaritas kita untuk kemajuan Magetan,” ujarnya.


Lebih lanjut, Sujatno mengajak semua pihak untuk saling memaafkan dan menghapuskan dendam serta prasangka yang tidak baik dalam suasana Idul Fitri ini. “Satu tekad, satu semangat untuk Magetan yang lebih baik,” tambahnya.


Acara Halal Bihalal ini turut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat Magetan, termasuk aktivis, LSM, tokoh masyarakat, politisi dari berbagai partai politik, serta pegiat seni. Mereka turut menikmati hidangan khas lebaran dan hiburan seni campursari sebagai bagian dari kebersamaan yang terjalin.  (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.