GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadir Di Rumah Duka H Zam Darondo, Walikota Bitung; .." Almarhum mempunyai Pandangan Kuat Untuk Perkembangan kota Bitung"

#kota bitung

Republiknews, Bitung- 
Walikota Bitung Ir Maurit Mantiri MM, menghadiri berpulangnya Sesepuh dan Tokoh Masyarakat kota Bitung H Zam Darondo , di kelurahan Pateten Dua,  kecamatan  Aertembaga Kota Bitung . Kamis (04/04/24)


 Saat memberikan sambutan dari Pemerintah Walikota menyampaikan, sebagai Walikota serta seluruh jajaran Pemkot Bitung turut menyampaikan belasungkawa, almarhum adalah sosok yang mengabdikan kehidupannya untuk mengembangkan kota Bitung.


" Almarhum sebagai tokoh masyarakat dan dulunya aktif mengabdikan dirinya di pemerintah kota Bitung, beliau mempunyai pandangan yang kuat untuk perkembangan kota Bitung, hingga dilanjutkan kedua anaknya untuk mengabdi di pemerintahan kota Bitung dengan bertugas di kecamatan Aertembaga sampai saat ini," papar Walikota.


Perlu di ketahui Almarhum H Zam Darondo aktif mengabdikan dirinya di pemerintahan kota Bitung sejak Bitung masih status kecamatan.

 (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.