GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Sertijab Kasat Samapta Dan Kapolsek Kota Timur

#gorontalo #polres gorontalo

 Republiknews.com, Gorontalo - Kapolresta Gorontalo Kota pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Kota Timur di Aula Wira Pratama,Rabu (3/4) ). 


Upacara Sertijab diikuti Pejabat Utama Polresta Gorontalo Kota,Kapolsek jajaran,personel Polresta Gorontalo Kota dan Bhayangkari. 


Upacara Sertijab dimulai dengan laporan dari Perwira Upacara,dan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Gorontalo tentang mutasi jabatan. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolresta Gorontalo Kota yang didampingi oleh Rohaniawan. 


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH  mengatakan bahwa rotasi jabatan dalam sebuah institusi seperti Kepolisian adalah hal yang wajar dan biasa. Tujuannya adalah untuk memberikan penyegaran dalam upaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.


Dijelaskan KBP Ade, Pejabat yang menjalani Sertijab yakni Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Wanda Dhira Bernard S.I.K. M.Si, CPHR digantikan oleh Kompol Asli, S.H., sementara untuk Kapolsek Kota Timur yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Ivan Bagus Pratama Thabaa,S.Tr.K kini dijabat oleh  Iptu Juneidy A Andasia, S.H.


"Hari ini telah dilaksanakan Upacara Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Kota Timur, saya ucapkan Terima kasih untuk dedikasi dan kinerjanya untuk Polresta Gorontalo Kota serta selamat bertugas ditempat yang baru",ujar KBP Ade 


Kepada Kasat Samapta dan Kapolsek Kota Timur yang telah dilantik diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Gorontalo, tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.