GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Plh. Kakanwil Hadiri Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045 dan Musrenbang RKPD Tahun 2025

#kemenkumham sulut #2024 #news

Minahasa Utara, Republiknews.com
- Plh. Kepala Kantor Wilayah John Batara hadir mewakili Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (24/04).


Bertempat di The Sentra Manado, Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu pada kesempatan ini. “Semoga RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025 bisa mendapatkan hasil yang baik untuk membangun Provinsi Sulut kedepan serta meningkatkan kesehahteraan masyarakat”, ujar Olly.


Dalam kesempatan tersebut, Plh. Kakanwil turut melakukan penandatanganan Berita Acara Musrenbang (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara yang disaksikan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Denny Porajow, Unsur DPR-RI dan DPD-RI, Forkopimda, Unsur Pemerintah Provinsi dan Instansi Vertikal, Unsur Kabupaten/Kota hingga Unsur Lembaga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.