GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sajam Panah Wayer Masih Jadi Momok Warga Bitung, Tim Tarsius Kembali Amankan Seorang Remaja Girian

#kota bitung #tim tarsius
Tim Tarsius Polres Bitung amankan remaja bawa senjata tajam 

Republiknews.com,  Bitung-
Tim Tarsius Presisi Polres Bitung kembali mengamankan seorang remaja pria pengguna sajam panah wayer di wilayah Kelurahan Manembo-Nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, pada Selasa (2/4/2024) dini hari.


Kembali diaktifkan nya Tim Tarsius oleh Kapolres Bitung AKBP Albert Zai perlu dapat apresiasi, hal ini terbukti sejak Tim yang di pimpin Bripka Angky Koagow  aktif menyisir wilayah kota Bitung, banyak pelaku pembuat keributan, dan pelaku pembawa sajam dari berbagai jenis banyak diamankan.


Seperti kejadian Selasa dini hari , Tim Tarsius kembali mengamankan seorang pemuda yang membawa sajam jenis panah wayer yang diselipkan di pinggangnya.


Hal ini seperti disampikan Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiyabudi, " Ketika diperiksa, RD kedapatan membawa panah wayer yang diselipkan di perutnya,” ujar Iptu Iwan.


 Iptu Iwan Setiyabudi juga , mengatakan, terduga pelaku berinisial RD (17), warga Kecamatan Girian, Kota Bitung. Adapun pelaku ditangkap Tim Tarsius merasa curiga dengan 3 pemuda yang berboncengan melintas di depan Rumah Sakit Manembo-nembo mengunakan sepeda motor.


“Saat melintas di depan Rumah Sakit Manembo-nembo, tim melihat anak-anak muda yang berboncengan tiga menggunakan sepeda motor dan saat diperiksa tersangka RD (17), ditemukan panah wayer yang diselipkan di balik bajunya" paparnya 


Terduga pelaku mengakui jika senjata tajam tersebut adalah miliknya, dan mereka baru saja melakukan penyerangan terhadap anak-anak muda di wilayah Wangurer Barat.


“Terduga pelaku beserta barang bukti 3 buah anak panah wayer dan 1 buah pelontarnya kemudian diserahkan dan diamankan di Polsek Matuari untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Iptu Iwan. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.