GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hi Imam Syuhada Kembalikan Berkas Balon Wakil Bupati

#lampura #2024 #news

Lampura-Republik news, 
Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Lampung Utara, periode 2024-2029, Imam Syuhada, mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten setempat, pada Selasa (07/05) Pukul 21'40 Wib.


Pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati Lampung Utara tersebut disambut oleh Ketua Panitia penjaringan Bacabup dan Wacabup Nasdem, Abdul Haq, didampingi oleh sejumlah pengurus Partai.


"Hari ini, kita mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup yang telah kita ambil. Dan kita berharap Nasdem tetap solid seperti periode sebelumnya dalam mendukung dan mengusung sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati, Lampung Utara," ujar Imam Syuhada,Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara, usai penyerahan berkas pendaftaran.


Imam Syuhada menyjelaskan, dalam hal diri nya mengikuti kontestasi pilkada atas dasar desakan internal partai yang ia pimpin.


"Ini semua atas desakan internal partai, saya menjaga keutuhan partai, karena beredar isu ketua dan sekertaris penjaringan akan mengundurkan diri" Terangnya.


Lebih lanjut Sidi Imam, sapaan akrab beliau mengatakan bahwa bila ketua partai yang mengundurkan diri kemungkinan efek tidak terlalu besar,.


"Bila ketua atau saya yang mundur dari ketua, efek nya tidak akan berpengaruh besar, bila ketua dan anggota penjaringan yang bubar akan berbahaya terhadap Marwah partai" paparnya.


Tempat yang sama ketua dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Abdul Haq, mengatakan bahwa sejak dibukanya penjaringan dari tanggal satu sampai dengan saat jelang penutupan tanggal tujuh tidak ada satupun internal partai.


"Ini semua instruksi partai, untuk mengedepankan internal partai, untuk itu kami mendesak ketua DPD untuk ikut mendaftarkan, bila tidak kami panitia akan mundur' Tegasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.