GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD IWO Way Kanan Terima Kunjungan Kerja Pejabat Badan Kesbangpol

#way kanan #2024 #news

Way Kanan -Republiknews, 
Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan menerima kunjungan kerja Bidang Politik dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik setempat di  Kantor PD IWO Jalan Sutan Gatot Nawawi, KM 2, Blambangan Umpu, Selasa (7/5/2024).


Kunjungan kerja Pejabat Badan Kesbangpol Way Kanan di Pimpin Oleh Kepala Bidang Politik dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Dedi Iskandar, SH., MM dan diterima langsung Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan beserta pengurus dan anggota.


Dalam kesempatan ini, Dedi Iskandar, SH.,MH menyampaikan bahwa kegiatannya hari ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memastikan tentang kesesuaian antara berkas administrasi yang disampaikan PD IWO Way Kanan ke Badan Kesbangpol telah sesuai dengan keadaan sebenarnya. 


"Tujuan kedatangan kami hari ini adalah bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah IWO Way Kanan, selain itu juga untuk memastikan keberadaan kantor sekretariat telah sesuai dengan yang disampaikan" Ungkap Dedi Iskandar, SH., MH.


Ditempat yang sama, Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas Kunjungan Kerja dari Badan Kesbangpol Way Kanan. Ia juga menyampaikan bahwa segala berkas yang disampaikan telah sesuai dengan keadaan aslinya.


"Terima Kasih atas kunjungan ini, saya mengapresiasi kegiatan ini dan saya memaknainya sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah terhadap PD IWO Way Kanan. " Ungkapnya.

 (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.