CR-V Masuk Jurang 100 Meter, Lima Hari Dirawat Gadis asal Ngawi Masih Koma

CR-V Masuk Jurang 100 Meter, Lima Hari Dirawat Gadis asal Ngawi Masih Koma

Kamis, 18 Oktober 2018, Oktober 18, 2018

Republiknews - Magetan
Dihari ke lima ,Gadis cantik asal Ngawi, Rini Puspita Wati (26) pengemudi Honda CR-V yang terjun ke jurang di Sarangan, Plaosan, Magetan, masih dalam kondisi kritis,di RSUD dr Soedjono Madiun.

Awal kecelakaan, korban pertama kali seusai kejadian dilarikan ke RSUD dr Sayidiman. Saat itu pengemudi Honda CR-V warna putih bernopol T 1201 EJ itu dalam kondisi kritis, koma, dan kaki patah.

Sementara"Kondisinya tetap masih kritis, ada perubahan sedikit tetapi tetap koma, belum sadar," ujar Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan kepada awak media di Kantor Dinas Perhubungan Kamis (18,10,2018)

Kasatlantas menyampaikan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang menewaskan satu penumpang tersebut. Sementara pihaknya belum menetapkan tersangka karena pengemudi belum bisa dimintai keterangan.

Kecelakaan tunggal  yang mengakibatkan 1 orang meninggal atas nama Ragil Supriyatno(34) warga Desa Kediren Kabupaten Blora Jateng.Lokasi kejadian di jurang Jalan Raya Sarangan Plaosan Magetan, Sabtu (13,10,2018) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan tersebut  sama dengan lokasi musibah ,,Minibus  rombongan peziarah dari Surabaya yang menabrak tebing ,tempo hari yang menewaskan 2 orang  yaitu ,antara arah Sawangan keCemoro Sewu .Di perkirakan kedalaman jurang sekitar 100 meter.

Dihimbau untuk semua pengguna jalan yang melalui areal tersebut untuk hati-hati karena daerah tersebut rawan kecelakaan,,ujar Kasatlantas ,AKP Himmawan setiawan,,mengakhiri penyampaiannya


Republiknews.com
Suryo

TerPopuler