POLRES BITUNG SERAHKAN KENDARAAN DINAS YANG DIPERUNTUKKAN 4 POLSEK

POLRES BITUNG SERAHKAN KENDARAAN DINAS YANG DIPERUNTUKKAN 4 POLSEK

Tuesday, 3 September 2019, September 03, 2019
Kendaraan dinas operasional Polsek.

Republiknews.Bitung- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK., M.Si., pimpin Apel penyerahan kendaraan dinas yang diperuntukan bagi 4 Polsek jajaran Polres Bitung pada Selasa (03/09/2019) bertempat di halaman apel Mapolres Bitung.

Dilansir laman esn.com, dalam apel tersebut Kapolres menyerahkan Kendaraan Dinas kepada 4 Polsek yakni Polsek Maesa, Polsek Matuari, Polsek Ranowulu dan Polsek Lembeh Selatan yang diterima langsung oleh Kapolsek masing-masing.

“Saya minta, saya pesan tolong dijaga dan dirawat dengan baik. Namanya kendaraan dinas, sudah menjadi kewajiban kita untuk dirawat. Kita harus berterima kasih kepada masyarakat Kota Bitung dan Pemerintah, karena kita diberikan kendaraan Operasional tersebut.

 Kenapa kita sampai mendapat kendaraan itu, ya karena kita dipercaya oleh masyarakat, penampilan kita semakin baik terhadap masyarakat sehingga kita mendapatkan perhatian dari Stake Holder terkait dan Pemerintah juga.” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada Satker dan Polsek yang belum mendapatkan Kendaraan Dinas agar bersabar, dan menunggu karena sementara diusahakan juga untuk mendapatkan dukungan operasional pengadaan ranmor dinas.

“Kita bekerja saja, semakin kita bekerja dengan baik, semakin kita dipercaya oleh masyarakat semakin kita diterima oleh masyarakat, pasti kita akan diberikan partisipasi yang lebih besar untuk dukungan operasional kita” tutup Kapolres

Sementara hadir dalam Apel penyerahan kendaraan dinas tersebut, Wakapolres Bitung, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira jajaran Polres dan Polsek, Bintara dan ASN Polres Bitung. (Romi).

TerPopuler