Masyarakat, Coffe Morning, 1 Jam Lebih Dekat Dengan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH

Masyarakat, Coffe Morning, 1 Jam Lebih Dekat Dengan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH

Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020

Tanjung Balai --Republiknews.com,
Coffe Morning Bersama Forkompimcam dan Para Tokoh dalam Rangka Kegiatan PRM (Polisi Rindu Masyarakat), Selasa (10/03/2020) Jam.08.00 Wib Diwarung nasi Kak Las Jln. Masjid, Link. II  Kel. Pulau Simardan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yufha Prawira. SIK. MH dan Ka.lapas kls. II B Kota Tanjung Balai Jayanta BcIp SH,MH
serta Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Thalib dan Para PJU dan Perwira Polres Tanjung Balai dan Kapolsek Datuk Bandar AKP Dedi Endrayadi turut serta Bhabinsa Pulau simardan juga hadir Para Kepling Kec.Datuk Bandar Timur dan Para Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama sekecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai

"Lanjut acara Coffe Morning Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha adalah serapan pagi bersama.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga mengucapkan salam hormat kepada KA Lapas Kls II B Kota Tanjung Balai dan Forkompimcam Tokoh masyarakat  dan Tokoh Agama juga ikut hadir Masyarakat setempat.

Selanjutnya Kapolres Juga menyampaikan beberapa pesan pesan Kamtibmas kepada aeluruh yang hadir pada acara Coffe morning bersama Kapolres Tanjung Balai dalam rangka kegiatan polisi rindu masyarakat dan Kapolres Juga menyampaikan pentingnya tertib Berlalu Lintas kepada seluruh Tokoh maayarakat yang hadir disini dan Kapolres juga berharap kepada Kepling juga bisa bantu untuk menyampaikan pesan kepada masyarakatnya untuk tertib berlalu lintas seperti membawa perlengkapan berkendara berupa Helm dan mengurus Surat Surat Kenderaannya.

Selanjutnya Kapolres Juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat yang bisa bekerja sama dengan Lurah untuk menyampaikan pesan kepada pengusaha warnet untuk memberikan jadwal yang tepat pada pengguna warnet khususnya pada anak sekolah.

Dalam penyampaian bahwa di tempat kita ini khususnya Kec.Datuk Bandar Timur adanya Lapas (Lembaga Pemaysarakatan ), maka apabila ada Situasi informasi yang mengakibatkan terganggunya Keamanan dan Ketertiban yang diketahui masyarakat segera laporkan ke kantor Polisi terdekat dan dalam atensi kepada orangtua agar menjaga anak anaknya untuk menjaga supaya terhindar dari kenakalan remaja dan pergaulan bebas lainnya, seperti balap liar, mabuk mabukan" Ucap Kapolres Tanjung Balai


Saya selaku Kapolres Tanjung Balai juga mengajak Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama juga  Forkompimcam untuk mendukung Program Kepolisian agar kita bisa bersama sama mencuptakan Kota Tanjung Balai menjadikan Kota  Percontohan Kota Yang Toleransi, Damai, makmur dan sejahtera.

Selajutnya Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Tholib Sag.MM Juga memberikan sedikit pnyampaian dan sangat Apresiasi kepada Kapolres Tanjung Balai beserta Jajaran karena banyak hal yang meresah kan ditengah masyarakat yang sudah dapat diatasi oleh Pihak Polres Tanjung Balai dengan Baik.

Selanjutnya Camat Datuk Bandar Timur Juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha dan Kami sebagai perwakilan dari masyarakat sangat apresiasi kinerja Kapolres Tanjung Balai yang dengan sigap dan cepat mengungkap kasus pembunahan dan pencabulan anak dibawa umur yang  di Jln Pringgan Kel.Pasar baru Kec Seitualang Raso dalam kurun waktu Kurang dari 1 x 24 jam Pihak Kepolisian dapat mengatasi dan berhasil mengungkap tersangkanya.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai harap seluruh Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Disertai Forkompimcam agar menertibkan dan menghimbau kepada pengusaha warnet harus membatasi anak sekolah atau anak anak dibawa umur dilarang apalagi sekarang di Warnet harus bisa batasi situs situs yang negatif dan apabila mana dapat merusak generasi muda. Apabila  pihak pengusaha warnet tidak memiliki peraturan dalam batas waktu iperasi usaha warnetnya maka kita akan menutupnya.

Coffe Morning Bersama Forkompimcam dan Para Tokoh dalam Rangka Kegiatan PRM ( Polisi Rindu Masyarakat) berakhir pukul 09.23 wib, situasi berjalan dengan aman dan kondusif dan diakhir acara photo bersama. (RH)

TerPopuler