GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungan kerja Tim Pusterad Disambut Dandim 1310 Kota Bitung


BITUNG - Republiknews.com, Dalam rangka pengawasan kegiatan Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial (PAKT) TA 2020, Kodim 1310/Bitung terima kunjungan kerja Tim Wasgiat (pengawas kegiatan) dari Paban 1 Pusterad, bertempat di Ruang Data Makodim 1310/Bitung, (14/9/2020).

Tim Wasgiat ini dipimpin Letkol Kav. Luluk S. selaku Ketua Tim bersama dua anggota yang disambut langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt., dan juga Pasi Ter Kodim 1310/Bitung Letda Kav. A. Gansa bersama Anggota Staf Teritorial.

Dalam pemaparannya kepada Ketua Tim Wasgiat, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., menjelaskan, Kodim 1310/Bitung membawahi satu Kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung sebagai wilayah Teritorial Kodim 1310/Bitung.

Dalam kesempatan itu, Dandim ikut meminta arahan masukan atau koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan, dengan adanya kegiatan pengawasan Wasgiat Proggiatter dan Anggaran Bidang Ter TA. 2020 dari Pusterad ini.

"Sehingga kedepannya Proggiatter Kodim 1310/Bitung memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat," ungkapnya.

Ketua Tim Wasgiat, Letkol Kav. Luluk S. memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Dandim dan jajaran Kodim 1310/Bitung karena sudah menerima mereka dengan baik.

Dikatakannya, sesuai dengan perintah Kasad, kami datang ke sini untuk melaksanakan Wasgiat per semester, meliputi penyusunan Renlakgiat, Laplakgiat dan perbendaharaan serta pertanggung jawaban keuangan Program Anggaran Kegiatan Teritorial Tahun 2020.

"Kegiatan ini untuk mongoptimalkan kegiatan pengumpulan data teritorial di tingkat Satkowil serta untuk mewujudkan data teritorial yang valid, akurat dan seragam agar tidak ada teguran dari komando atas," ujarnya. (T.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.