17 Koordinator Kecamatan Lembeh Selatan Dan Utara Terbentuk -->

17 Koordinator Kecamatan Lembeh Selatan Dan Utara Terbentuk

Minggu, 18 Oktober 2020, Oktober 18, 2020
Katua Koordinator Lembeh Selatan Delvi Matantu, saat menerima Baliho dari Komando Utama LSM KOBAR Sulut Ridwan Lahiya Didampingi oleh Unsur Pimpinan Kota Bitung Maulana Dan Saleh.


Bitung- Republiknews.com, Bung RL begitu antusias dalam mempersiapkan KOBAR di setiap kecamatan yang ada di Kota Bitung, terbukti dengan dibentuknya 17 koordinator KOBAR yang berada di Pulau Lembeh selatan dan Lembeh Utara.pada Sabtu (17/10/2020) .


Sementara di Pulau Lembeh Selatan telah dibentuk Koordinator KOBAR di 7 Kelurahan yakni Batulubang, Dorbolaang, Kelapa Dua, Pancuran, Papusungan,Pasir Panjang dan Paudean yang diprakarsai oleh Delvi Matantu Ketua Koordinator Lembeh Selatan. 


Juga telah dibentuk Oleh Anton Jacob selaku Ketua Koordinator di Lembeh Utara dengan 10 Kelurahan yakni, Batu Kota, Binuang, Gunung Woka, Kareko, Lirang, Mawali, Motto Nusu, Pintu Kota, dan Posokan. Terpantau langsung oleh awak media Republiknews.com. 


“ Memang kesembilan tim inti yang telah saya bentuk, mereka bekerja dengan penuh semangat karena mereka bukanlah orang-orang Politisi sehingga benar-benar mau berjuang bersama saya, demi masyarakat yang berada di Kota Bitung pada Pilkada mendatang “ Pungkas Bung R.L


Lahiya melanjutkan “ mereka sangat mengetahui tentang apa yang menjadi visi misi serta PlatForm yang saya miliki , benar-benar untuk Masyarakat “ Papar R.L saat ditemui Republiknews.com. (T.L)

TerPopuler