GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli Covid-19, IWO Tegal Bagi 1000 Masker Di Beberapa Titik Kota

 


TEGAL - Republik News

Dalam upaya membantu pencegahan wabah covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal membagikan masker.Kegiatan IWO Tegal Peduli tersebut dilaksanakan dengan membagikan sebanyak 1000 masker disejumlah titik, yakni di perempatan lampu merah dan  pombensin karlita Kota Tegal, Minggu (18/10/2020).


IWO Tegal bersama GSS Satu Hati dan dibantu jajaran Polsek Tegal Barat, Polres Tegal Kota langsung membagikan masker ke semua pengguna jalan dengan harapan masyakat terhindar dari Covid-19.


Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-1 IWO Tegal dan juga sebagai bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat yang bertujuan dalam upaya membantu pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dicanangkan pemerintah salah satunya menggunakan masker.


“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam penerapan protokol kesehatan ”, ungkapnya. ( Rasyid / RilIs IWO)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.