GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemerintah terkesan Lamban dalam menangani fasilitas Umum


Minut- Republiknews.com, . Ada beberapa Halte Bus didepan jalan Protokol Manado Bitung yang tidak berfungsi lagi terletak di wilayah Maumbi Minut. Senin (5/10/2020).

Tim Republik kebetulan melewati Jalan tersebut karena hujan cukup deras tim mencari tempat untuk berteduh, kebetulan disamping kanan Jalan dari Arah Bitung awak media melihat ada beberapa motor yang terparkir didepan halte yang suda tidak berfungsi lagi, bangunanya sudah usang serta atapnya juga sudah pada bocor.

“ Bila sekirannya Halte tersebut sudah tidak difungsikan lagi sebagai Halte sebaiknya dijadikan tempat untuk para pejalan kaki berteduh" , cetus salah seorang pengendara Motor yang sedang berteduh.

Lanjutnya, dari pada keadaannya seperti ini, dengan kondisi yang sudah sangat rapuh atapnya, kalau anginnya kencang yang dikhawatirkan atapnya bisa jatuh menimpah warga yang sedang berteduh tuturnya.

Mereka juga berharap agar Pemerintah setempat memperhatikan bangunan-bangunan yang berada di Pinggiran jalan milik pemerintah yang sudah tidak difungsikan lagi, untuk mengganti dengan bangunan yang benar-benar memiliki Fungsi bagi Warga , khususnya disaat musim penghujanan seperti sekarang ini, agar bangunan tersebut benar-benar bisa ada manfaatnya bagi Warga yang melintasinya. (T.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.