GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Upacara Peringatan HUT TNI Ke- 75, Personel Koramil 1310-04 Dimembe Ikuti Jalannya Upacara Melalui Siaran TV


MINAHASA UTARA – Republiknews.com, Mengingat wabah Covid-19 yang tak kunjung hilang membuat pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 harus diadakan secara virtual atau tidak langsung.

Inilah yang dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung termasuk Koramil 1310-04/Dimembe yang turut serta melaksanakan melaksanakan upacara HUT TNI ke-75 secara Virtual di Makoramil, Desa Dimembe, Kec. Dimembe, Kab. Minahasa Utara, (5/10/2020).

Koramil 1310-04/Dimembe dan seluruh personelnya mengikuti dengan hikmat pelaksanaan upacara HUT TNI ke-75 dari tempatnya masing masing.

"Setiap personel wajib mengikuti upacara secara virtual pada saat peringatan HUT TNI ke-75 dari istana negara," kata Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Pelda Alexander S. Budiman, saat dikonfirmasi via telepon.

Ia menyebutkan, setiap personel dengan menggunakan pakaian seragam TNI (PDL TNI) bermasker, serta menjaga jarak, tetap mengikuti dengan seksama dan penuh hikmat pelaksanaan upacara HUT TNI ke-75 yang disiarkan live (langsung) dari istana negara melalui televisi nasional.

"Kegiatan nonton bareng upacara HUT TNI ke-75 di Aula Koramil terasa hikmat dan tetap sesuai anjuran untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," sebut Plh. Danramil.

Lebih lanjut Plh. Danramil mengucapkan, jika para pejuang berjuang untuk meraih kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus harus bergandeng tangan berjuang memberantas virus corona sampai tuntas.

"Mari bersama budayakan penggunaan masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak. Semoga perjuangan kita tidak sia-sia dan secepatnya virus corona pergi dari bumi pertiwi," tutupnya. (T.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.