Wartawan ditantang futsal Kodim 1310/ Bitung saat Coffe Morning -->

Wartawan ditantang futsal Kodim 1310/ Bitung saat Coffe Morning

Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020


Letkol INF. Benny Lesmana SE, M.HAN   Komandan Kodim 1310 / Bitung mengadakan coffee  morning  dan olah raga bersama  dengan awak media biro Bitung, bertempat di lapangan Makodim  Bitung . (16 ,10, 2020).


Di awali dengan berbagai item kegiatan olah raga ,diantaranya futsal ,bulu tangkis , tenis meja dan permainan gaple membuat suasana menjadi meriah penuh keakrabapan.


Sementara dalam pertandingan futsal ,antara Wartawan Biro Bitung  melawan Kodim 1310 / Bitung berlangsung tegang , pasalnya kedua  kubu saling serang demi mempertahankan ketangguhanya .


Namun sayang pertahanan gawang  Wartawan jebol di babak awal pertandingan yang di jaga Dhivan awondatu , tak terima dengan kekalahan ,serangan demi serangan dilancarkan oleh team wartawan,tak selang berapa lama scor menjadi imbang 1 - 1.


Melihat pertandingan semakin seru dan menegangkan ,Komandan Kodim 1310 / Bitung pun turun ke arena , untuk membuktikan ketangguhan teamya,tak hayal pasukan kuli tinta pun semakin memperketat pertahanan dan saling menguji strategi , namun sayang di akhir pluit pertandingan team wartawan harus mengakui team Kodim 1310/ Bitung dengan skor 6 -4.


Coffe morning Kodim 1310 /Bitung dengan insan pers ini bukan tidak beralasan , Benny Lesmana menyampaikan kerinduanya untuk bisa bersilahturahmi dengan teman – teman wartawan sejak dirinya di percayakan menjadi Dandim 1310 Bitung, namun baru terealisasi hari ini karna padatnya kegiatan di Kodim.


Sambil berkelakar penuh keakrapan Dandim , banyak bercerita terkait pengalamnya ketika masuk Akademi Militer (Akmil) pada tahun 1997. Selanjutnya pengalaman dalam tugas di TNI yang selalu berpindah – pindah, bahkan tugas khusus keluar Negeri .


Tak hanya itu , untuk membuktikan ke keterbukaan dan keakrapan antara  Wartawan dan Kodim 1310 / Bitung ,Letkol Inf  Benny Lesmana , ingin membuat Rumah Singgah bagi para Wartawan, yang berfungsi untuk saling berbagi informasi dan kegiatan antara Kodim dan Wartawan demi kemajuan Kota Bitung.


Mengakiri Coffe morning ,  Dandim menyampaikan "TNI bersal dari Rakyat dan akan selalu mengedepankan Rakyat  karna  Pemimpin tidak berasal dari gemerlapnya lampu - lampu kota tetapi Pemimpin berasal dari cucuran keringat dan cucuran darah yang mengalir " tegas Benny Lesmana  ( suryo)

TerPopuler