GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menanti Duel Panas Brasil Lawan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia



JAKARTA-Republiknews.com.

BRASIL dan Uruguay sama-sama mencatat kemenangan di kualifikasi Piala Dunia pada Jumat, dan akan saling bertemu di Montevideo minggu depan yang diprediksi bek Brasil Marquinhos akan menjadi “perang” lain antara lama rival.


“Kami tahu bahwa pertandingan melawan Uruguay selalu merupakan perang,” kata Marquinhos setelah Brasil menang 1-0 atas Venezuela.


“Kami harus pergi ke sana dengan persiapan karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang kuat, dengan tradisi, dengan kualitas, pertahanan yang hebat. Kami akan bekerja selama beberapa hari ke depan sehingga kami bisa pergi ke sana dan bermain dengan baik. dan memenangkan poin jauh dari rumah.


Mereka akan menghadapi tim yang sedang naik daun setelah menang 3-0 di kandang Kolombia.


Edinson Cavani mencetak gol setelah lima menit, Luis Suarez menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti di awal babak kedua dan Darwin Nunez melengkapi skor di menit 73. Hasil tersebut membuat Brasil berada di puncak grup kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 sebagai satu-satunya tim yang memenangkan ketiga pertandingan pertama mereka. Uruguay berada di urutan keempat, dengan enam poin.


Meskipun Brasil berjuang untuk menghancurkan Venezuela yang kokoh, mereka mengharapkan kerja keras di udara musim gugur di stadion Centenario pada Selasa.


“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Uruguay memiliki kemenangan penting, tetapi kami tahu apa yang kami mampu,” kata gelandang Brasil Allan.


Pemain Everton, bagaimanapun, optimis Uruguayans akan lebih positif daripada bek Venezuela dan itu akan berarti lebih banyak peluang dan tontonan yang lebih baik bagi para penggemar yang menonton di rumah.


“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda melawan Uruguay, mereka akan datang dan bermain dan itu akan meninggalkan ruang bagi kami.TOR-03-(T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.