Pemain Kolombia Cekcok Usai Dibantai Ekuador 1-6 -->

Pemain Kolombia Cekcok Usai Dibantai Ekuador 1-6

Sabtu, 21 November 2020, November 21, 2020


Republiknews.com - JAKARTA,

PEMAIN Kolombia James Rodriguez membantah keras laporan bahwa ia terlibat dalam perselisihan di ruang ganti setelah tim nasional kalah 1-6 dari Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia pekan ini.


Gelandang Everton itu mengatakan spekulasi tentang konfrontasi antara rekan satu tim setelah kekalahan itu adalah ‘fitnah’ yang dirancang untuk menciptakan perselisihan dalam skuad yang sedang berjuang.


“Saya MENOLAK semua jenis informasi yang diduga menyinggung penganiayaan, agresi, perselisihan atau segala jenis kontroversi antara pemain dan yang menyebut saya sebagai protagonis,” kata Rodriguez dalam sebuah pernyataan di Twitter.


Kekalahan di Quito adalah kekalahan kualifikasi terberat Kolombia sejak 1977 dan membuat mereka hanya mengumpulkan empat poin dari empat kualifikasi Piala Dunia pertama mereka dalam perjalanan ke Qatar 2022.


Rodriguez mengakui bahwa Kolombia sedang berjuang tetapi mengatakan skuad, yang terdiri dari pemain berpengalaman dari beberapa liga top Eropa serta Kolombia, bersatu.


“Kami perlu menghilangkan segala jenis keraguan tentang harmoni dan atmosfer di ruang ganti jika kami ingin lolos ke Qatar,” kata Rodriguez.TOR-08 (T.L)

TerPopuler