GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Minut Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 tahapan kedua hari ini



Republiknews.com – Minut, Demi mencegah Penularan Covid-19 serta menjadi Percontohan bagi segenap Masyarakat yang khususnya diwilayah Minahasa Utara, serta masyarakat pada umumnya juga jajaran Polri AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK. M.Si kembali meneyelesaikan tahapan kedua dari Suntikan Vaksinasi Covid-19 Senin (15/2/2021).


Sebelumnya suntikan Vaksin Sinovac tahap pertama yang diterima Kapolres Minut bersama Forkopimda yang digelar di RSUD Maria Walanda Maramis pada hari Senin (1/2/2021) lalu.berhasil dilaksanakan, tahapan keduanya dilakukan ditempat yang sama. 


Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, menyampaikan suntikan vaksin ini aman dan halal, masyarakat harus percaya terhadap program vaksinasi oleh pemerintah.


“Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Virus Corona (Covid-19),” kata Kapolres.


AKBP Grace Rahakbau juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin, kata Grace. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.