GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kecamatan Abung Tinggi Gelar Kegiatan Musrenbang.Dengan Usulan Untuk Pembangunan Infrasetruktur




Republik News - Lampung Utara,

Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Abung Tinggi. Yang digelar Di Aula kecamatan Abung Tinggi pada Senin (15-02-2021).


Dalam Rapat Musrenbang Kecamtan Tersebut dihadiri olehCanat Abung Tinggi.Mansuri.SE.  pejabat SKPD Kabupaten Lampung Utara..Atau diwakili oleh Kepala Bidang SKPD. Masing masing.Babinsa..Kapolpos  .Babinkantibmas. Kepala KUA..Tokoh adat.Tokoh masyarakat.Serta 8 Kepala Desa Se Kecamatan Abung Tinggi.dan Sekretaris Desa.


Dalam Pemaparan Agenda yang Dituangkan dalam rapat tersebut Ialah berupa Usulan Tentang Program Pembangunan..Pendidikan serta Beberapa Item  yanv bertujuan untuk kemajuan Desa Di kecamatan Abung Tinggi Kedepan.


"Camat Abung Tinggi Mansuri.SE  Ketika di Wawancarai Tim Media (IWO) Mengatakan Rapat Tersebut Telah menuangkan  beberapa Agenda.untuk Pembangunan .Infrasetruktur  Desa dan Kecamatan. Usulan Tersebut langsung ditanggapi oleh Pihak Dinas PUPR  Kabupaten..Begitu juga masing masing Usulan Langsung mendapat sambutan dari berbagai Bidang  dari SKPD Kabupaten..yang tujuannya untuk kemajuan  8 Desa  di kecamatan Abung Tinggi"Pungkasnya"


"Tanggapan para  Kepala Desa yang disampaikan Oleh Agus Syarifudin. (KadesSidokayo)..alhamdulilah beberapa item program yang diajukan dalam usulan desa mendapat Respon secara terbuka oleh beberapa Satker..Kami berharap pengajuan yang tertuang dalam Rapat Musrenbang Kecamatan..bisa menjadi bahan Utama. Pada Agenda selanjutnya yang akan diajukan pada Musrenbang Tingkat Kabupaten"Tutupnya. (Desi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.