Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DESA SEMULI RAYA KEC.ABUNG SEMULI Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada PD-IWO Lampura Yang Baru

Republiknews
Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T02:26:11Z


Republik News, Lampung Utara-

Kepala Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara Beserta Jajaran Perangkat Desa, Mengucapkan Selamat &  Sukses  Kepada  Pengurus Organisasi IWO Yang Baru.


Selamat Buat Ketua PD-IWO Lampura Bpk.MIRZA & Sekretaris Bpk RASYID Serta Jajaran Pengurus PD -IWO Lampura yang Telah Menerima SK Kepengurusan Dari Pengurus Pusat (PP-IWO) Berdasarkan SK Perubahan.Nomor:041/C/PP/IWO-Kab-III/2022  hingga Pelaksanaan Kegiatan Syukuran & Pengukuhan Pengurus Organisasi Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara, Melanjutkan Masa Bhakti 2017-2022.


Kepala Desa Semuli Raya, Ketika di Hubungi melalui  ponselnya, ia Mengatakan .dan menyampaikan Permohonan Maaf Karena Tidak bisa Hadir  Pada acara Syukuran & Pengukuhan PD-IWO Lampura.


Menurut Pemantauan dan informasi yang di dapat. Bahwa Kegiatan Syukuran & Pengukuhan PD-IWO Lampura yang di Gelar di Gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara Pada senin 05 April 2021, berjalan  Sukses & Sangat Meriah. Dengan banyaknya Papan  Karangan Bunga Ucapan Yang Luar Biasa Memenuhi jalan Seputaran Gedung Korpri. 



" Ini Menunjukan Kekompakan  Kesolidan Organanisasi IWO disetiap Daerah juga hadir Ketua Organisasi Pers..LSM.OKP. Parpol dan Forkopimda lampung Utara juga Turut Hadir". Terangnya. 


Lanjutnya. Atas nama kepala Desa serta Jajaran Kami Siap Bersinergi dan Mendukung Sukses Wadah IWO kedepan.Berharap IWO Lampung Utara Mampu berkibar Lebih Maju, Mudah-Mudahan saja Di Bawah Pimpinan bpk.Mirza  Sebagai Ketua dan  bpk RASYID Sebagai Sekretaris, Dengan Jabatan Baru nya Tetap Solid dan Amanah. 


Organisasi dan Profesi Media Online yang Tergabung pada Wadah IWO selalu Bekerja Secara Profesional. Tetap Menjadi Mitra Kerja Pemerintah Daerah Hingga Kecamatan dan Desa.


"Saya Yakin IWO Lampung Utara Bisa Berbuat Positip Untuk Kepentingan Masyarakat. Serta Menyajikan Pemberitaan yang Layak Dikonsumsi Publik."Pungkasnya. 

"Semangat IWO Tetap Maju"

Pungkansnya. (Desi)

Iklan

iklan