GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DIBULAN SUCI RAMADHAN 1442 H GHAM 16 LAMPURA PEDULI SESAMA



Republik News, Lampung Utara

Generasi Hebat Anak Muda angkatan 2016 Lampung utara (GHAM’16 LAMPURA) di bulan yang penuh berkah ini bergerak membantu sesama. Dalam hal ini mi bergerak untuk membantu salah satu warga yang kondisinya sedang memprihatinkan. Yaitu Pak Muad, 50 tahun warga desa merambung, kecamatan tanjung raja. Yang sedang sakit keras dan kondisinya memprihatinkan. 


GHAM’16 LAMPURA juga membuka open donasi atau menggalang dana untuk masyarakat lampung utara yang ingin juga ikut membantu bisa menyumbangkan melalui transfer rekening. Atau dalam beberapa hari GHAM’16 LAMPURA melalkukan “ngabuburit berkah” yang dilakukan sore hari sambil menunggu buka puasa juga melakukan penggalangan dana di jalan protokol di kotabumi. Kegiatan ini dikoordinatori Oleh Arisandi, mahasiswa UIN Lampung asal Lampung Utara (22).


Dalam hal ini juga Bharro Rachmadtullah, Praja IPDN asal Lampung Utara yang juga Ketua Umum GHAM’16 LAMPURA mengharapkan warga masyakat Lampung Utara dapat peduli dan ikut membantu serta dalam hal ini juga mengharapkan perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk bisa memperhatikan kondisi dari Bapak Muad warga merambung Kecamatan Tanjung Raja yang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.