GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kimal Lampung Letkol laut (PM) M.Firdaus, SH, MH Beserta Ibu Ellia Firdaus. Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H



Republik News, Lampung Utara

Kepala Kimal Lampung, Letkol laut (PM) M.Firdaus, SH, MH Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021.


"Berkat Rahmat Allah SWT yang mana masih memberi kita Kesehatan jasmani dan Rohani, sehingga pada Tahun 2021 ini kita masih dipertemukan oleh Allah Dibulan Suci yang penuh Barokah. Hingga Hari Raya Yang Fitri.insyaallah setelah sholat Id.kita semua disucikan oleh Allah Swt. Laksana Bayi Yang baru Lahir Kemuka Bumi Amun Tra." 


Ka Kimal Lampung, Letkol laut (PM) M.Firdaus, SH, MH Mengatakan. Pada Nama Keluarga Dan Korp TNI-AL Maroko Kimal Lampung Mengucapkan Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin (1Syaeal 1442 Hijriyah) Tahun 2021


Semoga apa yang kita perbuat pada bulan Suci Ramadhan Menjadi Suatu Ladang Ibadah kita disisi Allah SWT ,


Dan kepada Jajaran Personil Kimal Lampung. Di hari Raya Idul Fitri Tetap Jalin Silaturahmi Kekeluargaan Sesama. Dengan bersalaman..halal bihalal ..


Tapi Harus Tetap Mendukung Program Pemerintah Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan ... dengan cara .. " Mencuci Tangan..Memakai Masker..dan Menjaga Jarak. "Pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.