Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

TMMD 111 tak Luput dari Jepretan Awak Media

Republiknews
Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T11:22:37Z

 

Pemimpin Redaksi Republiknews, Haris Wibowo saat berdiri di Titik 0 Tugu Prasasti TMMD ke-111. Sabtu(10/07/21).

Republiknews.com - Bitung , Memasuki hari ke 25 progres TMMD ke 111 oleh TNI Kodim 1310/ Bitung, di Kelurahan Kumersot, Kec Ranowulu, Kota Bitung tak luput dari jepretan awak media yang melakukan tugas sebagai jurnalis. 


Haris Wibowo, selaku Pemimpin Redaksi Republiknews.com, menyempatkan dirinya untuk meninjau langsung kinerja jurnalisnya di lapangan yang notabeno eksis menginformasikan setiap progres oleh para satgas. 


Disisi lain, Wibowo dikenal  memiliki jiwa yang akrab dengan panorama alam diwilayah perbukitan, menjadi salah satu alasan untuk memantau langsung lokasi yang kini dibuka oleh para TNI Kodim 1310/Bitung dengan kegiatan TMMD.


" Setiap biro yang berada di lapangan selalu kami pantau, dengan demikian pemberitaan yang ada sejalan dengan situasi di lapangan." Paparnya. 


Lebih lanjut Wibowo menuturkan, dirinya mengapresiasi  prajurit TNI Kodim 1310/Bitung beserta instansi terkait lainnya, mengingat dalam hal ini program TMMD merupakan salah satu upaya kesejahteraan yang berdampak secara global. 


“ dengan melihat situasi di lapangan, kami tentunya mengapresiasi atas program tmmd ke 111 oleh kodim 1310/Bitung beserta instansi terkait, karena dengan adanya kegiatan tersebut, sejumlah akses khususnya sektor  ekonomi pertanian semakin efisien ".  tutup Wibowo.  (talia)

Iklan

iklan