GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TNI Laksanakan Serbuan vaksinasi nasional serentak untuk masyarakat di wilayah kodim 0412/lampung utara

 


Lampung Utara-Republik News,

Vaksinasi nasional wilayah kodim 0412 Letkol INF.Harry prabowo,S.E.Dandim kodim 0412 lampung utara yang diwakili Danramil 412-03/ bukit kemuning lampung utara,kapten INF.Harpian yang diwakili Batibung Edy supaja Abung tinggi beserta petugas dari Puskesmas Desa ulak rengas kecamatan abung tinggi.rabu (29/09/2021) Balai Desa sekipi kecamatan Abung tinggi kabupaten Lampung utara.


Batibung (bintara tinggi penghubung) peltu Edy supaja koramil 412-03/ bukit kemuning Abung tinggi kabupaten lampung utara, mengatakan vaksinasi gratis lanjutan  yang dimulai dari hari senin sampai hari rabu diseluruh kecamatan abung tinggi, untuk hari ini dibagi menjadi Dua tempat pertama di SMA 1 Abung tinggi dan di balai desa sekipi Kecamatan Abung tinggi,ini adalah vaksinasi yang pertama,tegasnya.


Dimulai dari hari senin (27/09/2021) koramil 412-03/ bukit kemuning menyiapkan 500 vaksin untuk Masyarakat di Kecamatan Abung tinggi kabupaten lampung utara,suntik vaksinasi terselenggara selesai dan berjalan lancar.


Aan supriyanto Bahinsa desa sekipi Kecamatan abung tinggi mengatakan,suntik Vaksinasi gratis yang kita selenggarakan khusus nya untuk masyarakat kecamatan abung tinggi berjalan lancar,masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin,meski banyak juga masyarakat yang tidak dapat melaksanakan vaksin, dikarnakan saat dilakukan pemeriksaan masyarakat banyak yang memiliki riwayat darah tinggi.


Untuk memutus mata rantai covid 19 dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,tutupnya. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.