Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

HUT Ke 31 Kota Bitung Walikota Ajak Warga Tidak Hanya Jadi Penonton

Republiknews
Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T07:12:07Z


Republiknews, Bitung- Pelaksanaan HUT Kota Bitung yang ke 31 diawali dengan upacara dengan dipimpin langsung oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM sebagai Inspektur upacara ,dengan sederhana dan penuh hikmat, bertempat di Tribun Kantor Walikota Bitung, Senin(11/10/2021).  


Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota, jajaran ASN dilingkungan Pemkot Bitung, Forkompinda serta Ketua DPRD Bitung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Dalam kesempatanya Walikota Bitung menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat kota Bitung dan jajaran ASN di lingkungan Pemkot Bitung yang sudah mendukung dan menyukseskan program - program pemerintah dengan penuh tanggung jawab. 


Walikota juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap semangat dalam suasana pandemi. program pemerintah Kota Bitung berupaya memprioritaskan kesejahteraan warga, " Optimalisasi pendapatan daerah , sehingga warga Kota Bitung tidak hanya jadi penonton, saatnya kita harus bangkit dan terlibat ,generasi melenial harus mampu bersaing dengan kerja nyata sesuai keahliannya demi membangun dan memajukan kota Bitung lebih sejahtera", ajak Walikota. 


Usai pelaksanan Upacara HUT Bitung Ke 31,dalam kesempatanya juga Walikota dan Wakil Walikota Bitung menyerahkan sertifikat kepada warga secara langsung. ( Suryo)

Iklan

iklan