GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Napoli Menang 2-0 atas Cagliari


Republiknews.com – Jakarta, Napoli meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas Cagliari pada Minggu untuk meraih kemenangan keenam berturut-turut di Serie A dan kembali ke puncak klasemen, saat Victor Osimhen melanjutkan aksi ciamiknya di depan gawang.


Pasukan Luciano Spalletti unggul dua poin dari AC Milan di tempat pertama setelah menikmati awal yang sempurna untuk kampanye liga, mencatat empat clean sheet dalam enam pertandingan.


Ini adalah kedua kalinya dalam sejarah Napoli bahwa mereka memulai musim dengan enam kemenangan berturut-turut setelah musim 2017-18, ketika mereka berakhir sebagai runner-up.


Osimhen mencetak gol pembuka dari jarak enam meter setelah 11 menit, gol keenamnya dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi.


Striker Nigeria itu kemudian memenangkan penalti di babak kedua yang dikonversi Lorenzo Insigne untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.


Osimhen mendapat standing ovation dari penonton Stadio Diego Armando Maradona ketika ia digantikan selama 13 menit terakhir, dan tuan rumah yang dominan hampir memperbesar keunggulan mereka ketika tembakan Andre-Frank Zambo Anguissa melebar.


Cagliari yang tidak menang, yang meraih satu poin dari tiga pertandingan sejak menunjuk mantan pelatih Napoli Walter Mazzarri awal bulan ini, berada di urutan ke-19 dengan dua poin. (TOR-03/talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.