Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Kunjungi Kediaman Ketua JAMAN Lampura

Republiknews
Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T04:17:45Z




Lampung Utara-Republik News,

Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat, Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh IPDA YUSRIANSYAH S SIREGAR, SH., beserta 2 anggotanya yaitu BRIPTU M FIRMAN ARIEF dan BRIPDA HADI HARLIYANTO Bersilaturahmi Dan Berkunjung Ke Kediaman  MIRZA Di Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Selaku Ketua Ormas JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) Kabupaten Lampung Utara,minggu (10/10/2021)


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Yusriansyah S.Siregar Bersama Mirza, Ketua Ormas JAMAN Kabupaten Lampung Utara mengajak semua ormas dan LSM serta seluruh masyarakat Kab. Lampung Utara untuk bersama sama berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Lampung Utara serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, guna mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Lampung utara. 


Pada kesempatan itu tim subdit kamsus ditintelkam polda lampung di masa pandemi ini memberikan peralatan protokol kesehatan,seperti galon untuk cuci tangan,sabun cuci tangan serta handsanitizer,kepada ketua ormas JAMAN kabupaten Lampung utara Yg agar di bagikan ke kepada anggota  ormas JAMAN dan Masyarkat.


" Pada kesempatan silahturahmi ini saya beserta jajaran saya, mengucapkan terimakasih  kepada ketua ormas JAMAN kabupaten Lampung utara atas sambutan nya,semoga dengan ada nya silaturahmi ini  bisa menjalin hubungan kemitraan yang lebih erat lagi, sehingga bisa bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di Lampung  utara ini," ucap IPDA YUSRIYANSAH S. SIREGAR. 


Begitu juga, Mirza,  selaku ketua ormas JAMAN Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan terimah kasih atas kunjungan dan silahturahmi tim subdit kamsus ditintelkam polda Lampung Di Kediamannya.


"saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini  semoga kedepan nya bisa bersama-sama menjaga kamtibmas di Lampung utara ini," pungkas Mirza. (Ra/Des)

Iklan

iklan