GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Toko Barokah Mart DiLauncingkan Tepat Awal Tahun 2022


Lampung Utara - Republik News,

Lounching Toko barokah mart Toko sembako dan kelontongan yang resmi dibuka pada senin 24 Januari 2022,dijalan Lintas sumatra Bernah kotabumi selatan kabupaten Lampung Utara. 


Demi meningkatkan dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Agus toni mengatakan hari ini toko sembako dan kelontongan kami resmi di buka, semoga ada nya toko kami dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Semoga kedepan toko barokah mart dapat maju serta berkembang di kabupaten lampung utara, bukan hanya toko-toko dari luar yang berkembang dilampung utara tapi kita sebagai putra-putri asli lampung utara harus mampu untuk bersaing dan berkembang untuk memajukan kabupaten yang kita cintai.


"Untuk awal kami baru menyediakan sedikit persediaan untuk sembako dan kelontongan tapi seiring dengan berjalannya waktu,Mudah-mudahan toko barokah mart dapat maju dan berkembang untuk kedepan."tutupnya.


Terpantau dilokasi toko barokah mart pada saat lounching terlihat sudah ramai pengunjung dan masyarakat sekitar. 


"Ditempat yang sama Ketua PD IWO lampung utara MIRZA mengatakan selamat atas opening toko barokah mart semoga kedepan toko barokah mart dapat maju dan menjadi contoh bagi masyarakat di kabupaten lampung utara, jangan hanya masyarakat asing yang dapat sukses dan maju di kabupaten kita, tapi kita sebagai putra-putri daerah harus mampu maju ditanah kelahiran kita yang kita banggakan". (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.