Iklan

Iklan

,

Iklan


Jajaran Polda Aceh Gelar "Live Report On The Sport" Operasi Ketupat Seulawah 2022

Republiknews
Rabu, 04 Mei 2022, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T15:54:40Z


Republiknews, Aceh - Jajaran Polda Aceh menggelar kegiatan " Live report on the sport" Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang dilaporkan setiap hari oleh petugas di lapangan. 


Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (4/5/22) bahwa kegiatan " Live report on the sport" adalah laporan oleh petugas Polisi Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang sedang melaksanakan tugas di lapangan kemudian diabadikan melalui rekaman kamera dan petugas dalam rekaman kamera itu menjelaskan situasi terkini terkait pelaksanaan Operasi tersebut di daerah masing-masing. 


" Dalam "Live report on the sport" itu, petugas menyampaikan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing misalnya terkait pelaksanaan arus mudik, laka lantas dan situasi Kamtibmas lainnya dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022, " sebut Kabid Humas. 


Hasil dari kegiatan itu menjadi informasi bagi masyarakat dan juga untuk dilaporkan ke pejabat Polri baik tingkat Polda Aceh maupun Mabes Polri, tutup Kabid Humas.


Patroli mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas


Memasuki hari 3 Lebaran Idul Fitri Sat Samapta Polres Aceh Timur terus melakukan Patroli secara dialogis, kali ini sasaran patroli dilokasi pantai Pelangi Gampong Matang Rayeuk Peudawa Puntung (Rabu, 4 Mei 2022).


Kasi Hunas Polres Aceh Timur AKP A.S. Nasution, S.H , mengatakan petugas kita dari Polres Aceh Timur  terus melakukan kegiatan patroli secara dialogis untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas bagi masyarakat yang mekaksanakan liburan lebaran, sehingga  masyarakat merasa aman dan nyaman. 


" Disamping itu, petugas kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu  mematuhi protokol kesehatan, memakai masker  dan tak kalah pentingnya sudah divaksin, baik dosis I, dosis  II bahkan Bosteer deni untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah hukum Polres Aceh." (Zbn86)





Iklan