Iklan

Iklan

,

Iklan


Tak Hanya Kadis PU Rudy Theno Resmi Jabat Sekda Kota Bitung

Republiknews
Senin, 13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T04:28:22Z


Republiknews, Bitung- Walikota Bitung resmi melantik Kepala Dinas PU, Ir Rudy Theno, MT, sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) kota Bitung bertempat diruang  Sarundajang. Selasa (14/06/2022)


Diketahui jabatan Sekda sebelumnya dijabat Forsman Dandel sebagai Plt menggantikan Audy Pangemanan yang mengajukan Cuti.


Firsman Dandel sendiri kembali menjabat Kepala BKD Pemkot Bitung. Sementara untuk saat ini  Rudy Theno  merangkap jabatan Sebagai Sekda (Jabatan baru) dan juga Kepala Dinas PU.(jabatan lama)


Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah dan janji disaksikan Wakil Walikota, Hengky Honandar, SE, Kepala BKDD Provinsi Sulut, Clay Dondokambey, SSTP MSi, ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, ST dan para pejabat dilingkungan Pemkot Bitung.


Ir Rudy Theno ST. MT dilantik sebagai Pejabat Sekda berdasarkan SK Wali kota Nomor: 831/487/WK tertanggal 14 Juni 2022.


Wali kota, berharap Pejabat Sekda baru, bekerja dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas, serta menjunjung tinggi aturan yang ada di negara kesatuan republik Indonesia.


"Saya percaya saudara sanggup dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik, ” ujar walikota Bitung.  (sr)

Iklan