Iklan

Iklan

,

Iklan


Berhati-hatilah bagi warga Seram Bagian Barat terhadap keberadaan Orang baru yang mengaku sebagai Orang Gila di sekitar anda

Republiknews
Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T12:10:25Z


RepublikNews, SBB -   Salah satu oknum tertangkap, pada Senin , 11 Juli 2022 malam, mengaku sebagai Warga Bitung dan berpura-pura sebagai ODGJ oleh Warga Masyarakat Negri Latu (Dusun Wailey) yang akan melakukan Pelecehan Seksual terhadap salah satu Warga Negri Latu (Dusun Wailey).


Warga setempat, Saman Amirudin Patty, mengatakan “Setelah di tangkap dan di hajar Massa, hingga babak Belur,  kemudian di amankan Oleh Bhabinkamtibmas Wailey dan Penjabat Negri Latu mengamankan Oknum tersebut untuk kemudian di amankan ke Polsek Amalatu” ujarnya.


Menurut Korban, ketika korban bersama salah satu adiknya sedang beristirahat di dalam rumah, pelaku tiba-tiba datang dengan kondisi Tidak memakai sehelai pakaian kemudian mendobrak Pintu Rumah Korban.


 Korban terkejut karena pelaku tidak memakai pakaian, akhirnya Korban dan adik perempuan nya kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.


 Ketika terdengar suara Teriakan dari Korban, kemudian Pelaku melarikan diri dan bersembunyi di sekitar rumah korban.


Akibat dari rumah korban yang jauh dari pemukiman Warga, kemudian korban memberanikan diri untuk keluar memanggil paman korban yang juga merupakan Ketua RT Wailey Kusu-kusu.


Setelah datang warga dan pemuda setempat, kemudian masyarakat menemukan pelaku yang bersembunyi di semak-semak sekitar rumah Korban lalu di hajar hingga babak Belur.


Setelah itu kemudian pelaku di amankan oleh Penjabat Raja Negri Latu dan Bhabinkamtibmas Wailey.



Laporan Wartawan Republik News.com, Amin Rais Hitimala


Iklan