Iklan

Iklan

,

Iklan


Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Beserta Jajaran Ikuti Ibadah Oikumene

Republiknews
Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T04:53:05Z


Republiknews.com – Minut, Ibadah Oikumene yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dipimpin Frater Gilbert Ngafreneg dari Fakultas Ilmu Filsafat Agama Seminaris Tinggi Hati Kudus Pineleng. diikuti Oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, Wakil Bupati Minut, Kevin W. Lotulong, SH.MH, Pj. Sekda Drs. Rivino Dondokambey, para Assisten dan Staff ahli juga para kepala-kepala OPD pada Senin, (04/7/22) bertempat di Pendopo Pemkab Minut.


Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Utara mengingatkan kepada Tim TAPD untuk segera melakukan finalisasi terhadap perencanaan penyusunan TAPD perubahan tahun 2022. 


“Bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat dimulai dari bagaimana kita melakukan penyusunan perencanaan dengan baik, tanpa melakukan perencanaan dengan baik maka kita tidak bisa melaksanakan tanggung jawab kita dengan baik pula. Bupati juga mengharapkan kepada TAPD agar dapat menyelesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan.” Tandas Bupati 


Lebih lanjut Bupati menyampaikan “sebagai langka upaya tertib administrasi terhadap akses-akses Pemkab sebagaimana telah dimintakan oleh penegak hukum maupun KPK bidang pengawasan untuk bisa melakukan infentarisir terhadap tanah bangunan dan kendaraan agar bisa lebih tertib lagi. Kemudian, diingatkan lagi untuk persyaratan-persyaratan dalam penyaluran DAK terutama yang visis tahun 2022.” Pungkas Bupati.


Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Dana Duka diserahkan Bupati bagi warga Masyarakat Tahun 2022 sebesar Rp. 3.000.000 dilakukan setelah Ibadah selesai. (talia)

Iklan