GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Desa Way Isom Bangun Badan Jalan Menuju Akses Pertanian


Lampung utara-Republik News,

 Program dana desa Tahun 2022

Disela pandemi Covid19  dengan besarnya penyaluran BLT kepada masyraakat  sehingga pembangunan fisik cukup minim. Dengan cara efektif dalam penggunaan dana desa melalui musdes desa setempat sehingga terwujudlah pembangunan badan jalan sepanjang 450 Meter.


Sebagai jalan alternatif menuju akses pertanian

Kepala Desa Way Isom  Holiq mengatakan pada media jumat 29 Juli 2022, " sejak adanya covid19 pembangunan fisik tertunda.kita utamakan membantu masyarakat". 


Namun Desa Way Isom, Kecamatan Sungkai Barat sangat bersyukur masih bisa membangun Baan jalan untuk akses pertanian sebagai  Penunjang Sarana dan prasarana ketahanan pangan desa Way Isom


" Dan saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang mana telah memberikan kucuran dana melalui program dana desa, yang saya rasakan sejak saya terpilih menjadi kepala desa dan terpiilih kembali oleh masyarakat ini suatu amanah yang besar, dan saya bertangung jawab penuh terhadap masyarakat untuk membangun desa way isom selagi pemerintah mengucurkan Dana anggaran untuk desa. Semoga kedepan tidak ada lagi wabah penyakit seperti covid19.jadi pembangunan Fisik desa bisa stabil "pungkasnya. ( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.