Iklan

Iklan

,

Iklan


Muharam Fest 1444 Hijriah Di Pulau Lembeh Wakil Walikota Bitung Apresiasi Remaja Masjid

Republiknews
Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T01:23:28Z


Republiknews, Bitung- Kegiatan Muharam Fest 1444 Hijriah, dihadiri langsung Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E bersama jajaran Pemkot bertempat di lapangan Batu lubang, Kecamatan Lembeh Selatan.  Selasa(26/07/22)


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Remaja Masjid JAMI AN-NASHR BATULUBANG dan merupakan agenda Tahunan menyambut Tahun Baru Islam.


Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE. Memberikan apresiasi kepada Remaja Masjid dan mengharapkan agenda tahunan ini menjadi momentum terbentuknya Generasi yang Madani, mempererat kerukunan, dan menciptakan generasi Islam yang berkualitas di kota Bitung.


Dalam kesempatanya Hengky Honandar menyatakan, 


 "Pemerintah kota Bitung dan saya pribadi serta keluarga  menyampaikan ucapan selamat Menyongsong Tahun Baru ISLAM 1444 HIJRIAH yang penuh berkah kepada Saudara-saudaraku Umat Islam, Semoga membawa berkah bagi Kota Bitung tercinta" ucapnya.


 Selain itu pemerintah Kota Bitung, memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada Pemuda Remaja Masjid JAMI AN-NASHR BATULUBANG sebagai penyelenggara. 


Kontribusi Masyarakat dan Remaja Masjid   dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai di kota Bitung sangat penting.


 Hal ini kiranya dapat terus kita pertahankan agar kita tidak mudah dihasut, diprovokasi, dan diadu- domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


sambil kita terus memupuk Kerukunan, waspada serta jeli melihat situasi yang mencurigakan agar semua dilaporkan kepada aparat keamanan.


Honandar juga berpesan untuk memberikan dukungan kepada aparat keamanan dengan topangan doa.


" Hal yang tidak kalah pentingnya adalah kita memberikan dukungan penuh kepada aparat keamanan negara ini dengan topangan Doa sesuai dengan Iman dan kepercayaan kita agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dalam menjaga keamanan bangsa dan Negara". harapnya. (* Suryo)

Iklan