Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambang ke Sekolah,Kompol Suinah ajak Siswa Untuk Jauhi Narkoba

Republiknews
Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T11:50:13Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Jajaran Polres Gorontalo Kota menggelar Apel bersama dengan Instansi terkait serta Sekolah yang ada di Wilayah Kota Gorontalo


Untuk Bagian Sumber Daya Manusia menyambangi sekaligus melaksanakan Apel di SMU Negeri 3 Kota Gorontalo , Senin (25/7) pagi.


Pada kesempatan itu Kabag SDM Kompol Suinah Darmiga,SH yang diberi kesemptan menjadi Pembina Upacara memberikan arahan tentang bahaya Narkoba kepada Peserta didik dan Tenaga pendidik.


Kompol Suinah mengatakan bahwa Pelajar adalah penggerak pembangunan bangsa. Karena itu para Pelajar harus mampu membantu menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa.


"Kalian adalah calon-calon Pemimpin bangsa, karena itu mari jaga Persatuan dan Kesatuan bangsa ini, perkuat Toleransi umat beragama dan jauhi Narkoba," ucapnya.


Kegiatan Apel bersama adalah salah satu Kegiatan rutin dari Polres Gorontalo Kota sebagai Realisasi tugas dari Polri yakni Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,tutup Kompol Suinah. (Riskito)

Iklan


Iklan


iklan