GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Dungingi Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Terhadap Pengendara


Republiknews, Kota Gorontalo - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun, Kepolisian Sektor Dungingi Polres Gorontalo Kota membagikan bendera Merah Putih kepada Pengendara yang melintas di jalan Beringin Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Senin (08/08).


Pelaksanaan bagi-bagi bendera di Pimpin langsung oleh Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii, SH dan diikuti oleh Personel Polsek Dungingi.


Tampak terlihat, Personel Polsek memberhentikan setiap Kenderaan baik roda dua, roda tiga (Bentor) dan roda empat untuk membagikan bendera.


Melihat adanya bagi-bagi bendera untuk diletakan di kendaraan, membuat Pengendara langsung mendekat ke Personel Polsek. Bahkan para Pengendara tak sungkan langsung meminta kepada Personel bendera Merah Putih tersebut.


Melalui Informasi dari Humas Polres Gorontalo Kota Senin,08/08/2022

IPTU Pranti Natalia mengatakan, pembagian bendera Merah Putih ini merupakan langkah Polri dalam menumbuhkan Semangat perjuangan terhadap Masyarakat.


“Kita harapkan, dengan adanya bagi-bagi bendera Merah Putih ini dapat membangkitkan semangat Kemerdekaan di kalangan Pengendara,” ucapnya.


Disamping membagikan bendera Merah Putih, tak lupa Personel Polsek juga memberikan Imbauan kepada Pengendara dan Masyarakat terkait pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dalam rangka Hut Kemerdekaan RI Ke-77 yang akan di selenggarakan di Mapolda Gorontalo pada Selasa (09/08) besok.


“Kita harapkan bagi seluruh Pengendara dan Masyarakat yang belum mendapatkan dosis Vaksin, agar dapat mengunjungi Gebyar Vaksinasi di Mapolda Gorontalo. Dimana hal ini guna memutus Penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek.    (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.