GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penemuan Mayat Wanita di Desa Nuruwe, Diduga dibunuh Suaminya


Republik News, SBB -  Pada hari Minggu tanggal 07 Agustus 2022 sekitar pukul 12.00 Wit, bertempat di hutan Desa Nuruwe, Kec. Kairatu Barat, Kab. SBB, telah di temukan sesosok mayat perempuan yang dimakamkan secara tidak layak dan diduga pembunuhan dilakukan oleh suami korban (pelaku).


Ada pun identitas korban, yakni ERNA WIRIN Umur 30 tahun, yang bekerja sebagai petani di Desa Nuruwe, Kec. Kairatu Barat, Kab. SBB.


Menurut keterangan, sekitar pukul 12.00 Wit, saksi ANGKY AKOLLO bersama dengan anjing peliharaannya sedang berburu babi di hutan Desa Nuruwe, 


Kemudian pada pukul 13.30 Wit, saksi melewati walang (tempat tinggal korban) dan melihat hewan peliharaan anjingnya tersebut mengendus pada tumpukan tanah (seperti orang yang di kubur) yang berada di sekitar walang milik tempat tinggal korban yang jaraknya sekitar 25 M.


Menutur keterangan saksi YOKBET ROMAHSOAL sekitar 2 – 3 minggu lalu saksi mendengar suara tangisan perempuan menjerit kesakitan di tempat tinggal (walang) milik korban sekitar pukul 00.00 Wit.


Setelah menerima sejumlah keterangan, pada Pukul 17.00 Wit, Kabag Ops Res SBB AKP FRANGKI N. TUPAN tiba di Desa Nuruwe dan selanjutnya menuju ke TKP penemuan mayat, di lanjutkan pada Pukul 17.30 Wit, team identifikasi Res SBB yang berjumlah 2 pers dan di pimpin langsung oleh Kanit iden Res SBB AIPDA S. G. BADILA tiba di TKP dan melakukan olah TKP dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Waisarissa.


Kemudian Personil Polsek Waisarissa dan di bantu oleh masyarakat Desa Nuruwe melakukan penggalian terhadap jenazah korban untuk di lakukan outopsi dan akhirnya pada Pukul 19.45 Wit, jenazah di bawa menggunakan mobil ambulance Puskesmas Kairatu Barat menuju ke RSU Piru untuk di lakukan outopsi serta di kawal oleh personil Polsek Waisarissa.


Diduga saat ini pelaku pembunuhan tersebut adalah suaminya sendiri Frans Rumahleiselan di TKP juga polisi menemukan sebuah barang bukti berupa linggis, sampai saat ini motif pembunuhan masih belum di ketahui karena suaminya saat ini belum di temukan. Senin, (8-8-2022)


Sahril

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.