GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

87 Peserta Balon Hukum Tua Dari 12 Desa di Minut Ikut Seleksi Tambahan


Republiknews.com – Minut, Penyelenggaraan tes seleksi tambahan Bakal Calon (Balon) Hukum Tua di Desa yang memiliki (Balon) lebih dari lima orang. Kegiatan yang berlangsung di SMPN 2 Airmadidi diikuti oleh 87 peserta dari 12 Desa yang ada, Selasa (06/9/22).


Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.AP dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini sudah masuk dalam tahapan proses pemilihan hukum tua di Kabupaten Minahasa Utara. Bupati juga menegaskan bahwa tim independen yang akan menyeleksi adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di akademisi. 


Harapan Bupati, melalui proses seleksi ini apapun hasilnya yang akan disampaikan nanti, akan betul-betul diterima oleh setiap para peserta seleksi. Kemudian juga dihimbau kepada para bakal calon (Balon) hukum tua yang mengikuti seleksi tambahan ini untuk tetap semangat dan meghormati setiap keputusan yang diambil oleh tim seleksi. 


“Karena setiap kompetisi ada yang kalah ada yang menang, tapi yang terutama adalah rasa persaudaraan kita karena sama-sama bercita-cita ingin membangun desa masing-masing.” Tandas Bupati. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.