GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Anggota Polsek Way Pengubuan Tertembak di Depan Gerbang Rumahnya


Lampung Tengah-Republik News-Pada hari Minggu 04 September 2022 telah terjadi penembakan  kepada Aipda  A. Karnain anggota Polsek Way pengubuan oleh Aipda Rudy Haryanto anggota Polsek Way Pengubuan di depan pintu Gerbang Rumahnya Rantau Jaya,  Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah


Korban di larikan ke rumah sakit Harapan Bunda namun Korban tidak tertolong (meninggal dunia) pada pukul 01.00  WIB.  jenazah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk di Otopsi.


Identitas korban Aipda. A karnain anggota Dipolsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah


Kronologis kejadian Aipda Karnain Di datangi oleh Aipda Rudi Haryanto Pkl 20. 30 WIB ke rumahnya pada Saat Aipda Karnain akan membuka pintu rumah nya Aipda Rudi sudah mengacung kan Pistol nya dan langsung menembak Dada kiri dan tembus punggung belakang tetapi  Aipda karnain  sempat berlari masuk  dan hendak mengambil pistol miliknya yang berada di dalam kamarnya tetapi sebelum sampai kamarnya Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah di depan Istri Dan kedua anak nya,sedangkan pelaku berlari meninggal kan TKP.


Pukul 02, 15 WIB pelaku di tangkap di rumah nya oleh Provos Polres Lampung Tengah dan di aman kan di Polres Lampung Tengah,Pelaku penembakan Aipda Rudi Haryanto bertugas Di Polsek way Pengubuan Polres lampung Tengah.

 (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.