GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

FKWS Kembali Salurkan Baksos di Kecamatan Megang Sakti

Musi Rawas,Republiknews.com-Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) kembali menyalurkan Baksos di kecamatan Megang Sakti, kabupaten Musi Rawas, provinsi Sumatera Selatan,Minggu (18/09/2022).


Ali Muap selaku sekretaris FKWS didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Megang Sakti dan anggota FKWS yang lainnya mendatangi langsung rumah warga sebagai penerima.


Terdapat puluhan paket Sembako yang yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


Disampaikan oleh Ali Muap proses pemberian Sembako ini dilakukan dengan door to door dengan melihat kondisi warga penerima.


" FKWS berharap Baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih kondisi masyarakat sekarang memang sedang dalam kesusahan," ujarnya.


Ali Muap juga menambahkan, setelah Baksos 2 hari di kabupaten Musi Rawas, selang sehari kemudian akan di lakukan Baksos di wilayah kota Lubuklinggau.


Ada 2 kecamatan yang akan menjadi sasaran yakni kecamatan Lubuklinggau Utara dan kecamatan Lubuklinggau Selatan.


" Sekarang anggota FKWS sedang melakukan konsolidasi dan koordinasi ke lokasi untuk di tentukan siapa saja yang menjadi penerima," katanya.


Untuk di kota Lubuklinggau sebut Ali Muap, ratusan pembagian Baksos nanti berdasarkan data yang di keluarkan oleh dinas Sosial kota Lubuklinggau.


" Kalau kriteria penerima kita yang menentukan, di pastikan penerima Baksos nanti bukan warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah." Pungkasnya. (Hnp)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.