GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pasiops Kodim 1310/Bitung Ikut Serta Dalam Rapat Persiapan FPSL Bitung 2022

Republiknews, BITUNG - Menjelang pelaksanaan

Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Bitung Tahun 2022, Kodim 1310/Bitung turut serta dalam rapat persiapan bertempat di Lantai IV Pemkot Bitung. Rabu (14/9/22)


Dalam Rapat Tindak Lanjut Persiapan Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), Dandim 1310/Bitung yang diwakili Pasiops Kodim 1310/Bitung Kapten Chb Albert Lengkoan.


Diketahui rencana pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Tahun 2022, akan dilaksanakan pada tanggal 06 s.d 10 Oktober 2022.


Adapun rapat dipimpin oleh Sekretaris Kota Bitung Ir. Iqnasius Rudy Theno, S.T., M.T., tersebut juga dihadiri, Mewakili Kapolres Bitung Waka Polres Bitung Kompol Andri Permana, S.I.K., Mewakili Danyon Marhanlan VIII Bitung Letda Mar. Dwi Sanoro, Panit Patwal Subdit Patroli Dir Polair Polda Sulut Iptu Thalib, Para Ka- PD Pemkot Bitung, Para Camat se-Kota Bitung dan Panitia penyelenggara kegiatan FPSL.


Dalam rapat tersebut membahas terkait berbagai persiapan dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh diantaranya, Perijinan, Pengaman Dan membahas seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 6 - 10 Oktober 2022.


Wakapolres Bitung, Kompol Andik Permana, dalam kesempatanya menyampaikan, "terkait perijinan agar dipersiapkan dan berkoordinasi dengan Kasat Intel. 


Sementara untuk penutupan jalan agar panitia berkoordinasi dengan Kasat Lantas" papar Permana.


Terkait kegiatan ini, Panitia FPSL agar dapat menyiapkan waktu untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Polres Bitung sehubungan pengamanan pelaksanaan kegiatan.


 Wakapolres juga menambahkan, terkait konsumsi untuk anggota yang melaksanakan pengaman agar diperhatikan agar tidak terjadi seperti pelaksanaan FPSL sebelumnya.


"Buat posko pengaduan masyarakat di lokasi pelaksanaan kegiatan. Pocil Polres Bitung bisa diikutsertakan dalam mengisi rangkaian acara FSPL," ujarnya.


Ditemui usai rapat, Pasiops Kodim 1310/Bitung Kapten Chb Albert Lengkoan menyampaikan, rapat yang dilaksanakan hari ini belum rampung seluruhnya, dan rencana pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022, akan dilaksanakan kembali rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia yaitu Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar, S.E. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.