Iklan

Iklan

,

Iklan

Sigap, Anggota Polsek Peureulak Barat Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Republiknews
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T10:56:25Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada Rabu, (19/10/2022) petang hingga Kamis dinihari mengakibatkan satu batang pohon kelapa tumbang dan menimpa atap dapur rumah milik Ilyas Abdullah, (45 tahun), warga Dusun Matang Reu, Desa Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat pada, Kamis, (20/10/2022) pagi dini hari.


Memperoleh informasi ada rumah warga yang tertimpa pohon Kanit Binmas Polsek Peureulak Barat Aiptu Agus Ramadhani pagi harinya mendatangi rumah Ilyas Abdullah untuk ikut membantu membersihkan puing-puing bekas reruntuhan.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Agus Ramadhani juga menyarankan kepada warga sekitar agar menebang pohon yang tinggi yang dekat dengan rumah. Hal ini dikhawatirkan terjadi kejadian serupa.


Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. membenarkan bahwa anggotanya diturunkan ke lokasi rumah warga yang tertimpa pohon.


“Benar kita telah memerintahkan Kanit Binmas untuk membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkap Kapolsek.


Disamping itu Kaposlek juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Peureulak Barat agar senantiasa berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan ini,” imbuh Ipda Dede Moerdhany, S.H.


Zainal abidin

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll