GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TEAM RAJAWALI AMANKAN DUA ORANG YANG DIDUGA PELAKU PENIKAMAN DI SALAH SATU CAFE


Gorontalo, Republiknews.com - Team Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota dipimpin Oleh Katim Aipda Fajar Milama berhasil meringkus dua Pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi disalah satu kafe di Wilayah Kelurahan Leato Selatan Kota Gorontalo pada Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 05.00 Wita.


Setelah mendapatkan informasi terkait adanya tindak Penganiayaan menggunakan sajam, Team Rajawali langsung mendatangi TKP dan memeriksa Saksi-saksi, kemudian langsung melakukan serangkaian penyelidikan terhadap terduga Pelaku yg mengarah kepada Lk.GK alias Gun dan Lk.AZ alias Aldi.


Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota Iptu Mohamad Nauval Seno,STK,SIK,mengatakan Team Rajawali langsung bergerak melakukan penyelidikan dgn mendatangi rumah Pelaku namun pada saat itu Pelaku sudah tidak berada di rumah menurut keterangan Orang tuanya.


"Pada saat melakukan pencarian Team menerima informasi Pelaku berada di rumah Lk.Amat di Kel. Bugis Kec. Dumboraya, sekitar pukul 07:45 Wita team mengamankan Pelaku dan menginterogasi Pelaku terkait barang bukti pisau yg di gunakan," Jelas Iptu Nauval seno.


Kasat Reskrim Menambahkan, Menurut Pelaku barang bukti pisau di sembunyikan di belakang rumah Lk.Hamid, sehingga Team langsung melakukan pencarian di rumah tersebut dan mendapati barang bukti 3 ( tiga ) bila pisau.


"Setelah itu Team membawa Pelaku dan barang bukti menuju Polres Gorontalo Kota untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut." Tutup Iptu Nauval

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.