GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Toko Pakaian Di pasar Pagi Ludes Terbakar Api


Lampung Utara,- REPUBLIK News, 

 Toko Berlantai Dua  Pasar Pagi Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) dilahap si jago merah, Rabu malam (05/10/22).


Dari pantauan dilapangan, si jago merah melahap 1 toko yang berlantai dua yang menjual pakaian yang dimana tiap toko tersebut hanya pembatas satu tembok dinding pemisah.


menurut keterangan Faisal, saksi mata warga setempat yang melihat kejadian tersebut saat diwawancarai, dia menerangkan bahwa musibah kebakaran tersebut " untuk sementara ini  saya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran". 


ia menambahkan, awal mula terjadinya  kebakaran tersebut sekitar lepas magrib, " saya bersama warga melihat kepulan asap tebal dari dalam toko tersebut, tanpa pikir panjang saya bersama warga  langsung menemui mertua dari pemilik toko yang tidak jauh dari tempat kejadian, untuk meminta izin membuka paksa pintu toko untuk memadamkan si jago merah  agar tidak menyebar lebih luas, yang dimana diketahui pemilik toko sedang berada di luar kota, dimana toko tersebut  tidak dihuni pada waktu malam hari dengan pemilik toko". Ucap Faisal


 Selanjutnya, Dalam kebakaran tersebut terdapat 2 unit kendaraan roda dua yang berada didalam toko, alhamdulillah satu unit kendaraan roda dua masih bisa kita selamatkan dengan dibantu oleh pemadam kebakaran.


faisal juga berharap untuk Pemerintah Kabupaten Lampura, agar cepat membenahi kumuhnya pasar pagi kotabumi ini, karena jalan-jalan umum sudah di penuhi awning pedagang kaki lima yang kian menumpuk, " sehingga kendaraan sulit untuk melewati jalan, apa lagi terjadi musibah kebakaran seperti ini, kendaraan pemadam saja  sulit untuk mecapai titik lokasi kebakaran di karnakan sembrawutnya tata kelola pasar". Tutupnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.