GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Guna Berikan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat, Kapolsek Ranto Peureulak Sebar Nomor HP ke Publik


Republiknews.com, Aceh Timur - Melalui terobosan kreatif, Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. memanfaatkaan ruang digital dengan berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri dan hadir bersama di tengah-tengah masyarakat dengan menghadirkan inovasi melalui Aplikasi WhatsApp (WA), Instagram (IG) dan Facebook (FB).


Melalui inovasi “Lapor Pak Kapolsek” yang terkoneksi secara langsung dengan Kapolsek, masyarakat dapat mengirimkan saran, masukan dan melaporkan pengaduan baik masalah Kamtibmas atau bencana alam.


“Nomor Handphone yang terkoneksi dengan aplikasi Whatsapp dan Media Sosial (Medsos) yang bernama “Lapor Pak Kapolsek” tersebut dihadirkan sebagai sarana penyampaian informasi dan pengaduan masyarakat kepada Kapolsek Ranto Peureulak, ujar Iptu Eko Suhendro, Senin, (31/10/2022).


Ia berharap, agar masyarakat yang sedang mengalami keadaan yang darurat ataupun melihat adanya pelanggaran dan kejadian yang meresahkan masyarakat maupun bencana alam bisa segera melaporkan ke nomor maupun medsos ini.


“Nomor layanan via telepon dan WhatsApp terbuka 24 jam, sehingga bagi masyarakat Ranto Peureulak khususnya dapat mengirimkan pesan aduan tersebut ke nomor 0821 2474 4646,” sebut Kapolsek.


Namun diingatkan pula, kepada masyarakat, agar tidak melakukan laporan palsu ataupun hanya sekedar iseng ingin menghubunginya.


“Masyarakat dapat menghubungi nomor tersebut secara bijak dan menyampaikan informasi dengan baik.” Pungkas Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H.


pjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.