Iklan

Iklan

,

Iklan

Danrem 043/Gatam Gelar Kunjungan Kerja Ke Markas Kodim 0412 Lampung Utara

Republiknews
Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T10:29:46Z


LAMPUNG UTARA - Republik News, Dengan bersinergi antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat, maka pembangunan akan berjalan optimal. Khususnya, di wilayah yang ada di pelosok. 


"Kunjungan kerja ini, bukan sebatas untuk mengetahui kondisi Kodim  0412 Lampung Utara. Tapi, juga guna memastikan mandat dari pimpinan tertinggi TNI, yakni: membantu pembangunan di daerah yang masuk lingkup kerja Kodim setempat terlaksana" ujar Danrem 043/Gatam Brigjend TNI Ruslan Effendy S.I.P, di sela kunjungan kerja ke Markas Kodim 0412 Lampung Utara, Kamis (8-12-22).


Dalam kunjungan kerja yang disambut langsung, Dandim 0412 Lampung Utara, LETKOL. INF. Andi  Sultan, S.Pd.MH, ini. 


Danrem 043/Gatam, menjelaskan pihaknya selain mendengarkan langsung seberapa jauh  program kerja yang telah dilaksanakan. Khususnya, program untuk mendorong pembangunan yang bersinergi dengan Pemkab. dan masyarakat,  sekaligus, ingin mengetahui kendala yang dikeluhkan jajaran Kodim di lapangan dalam pelaksanaan tugas yang di emban. 


"Keterbatasan bukan penghambat. Tapi, bagian dari tantangan dalam pelaksanaan tugas" kata dia.


Selain itu, Danrem 043/Gatam, menekankan pentingnya  program pembangunan yang menyentuh khususnya di wilayah pelosok perdesaan. 


"Peran Babinsa di lapangan akan lebih ditekankan. Sebab, untuk mendukung program yang sudah direncanakan, yakni: program pembangunan yang bersinergi. 


Karenanya, pihaknya telah tekankan bagi jajaran yang ada di lingkup komandonya, khususnya, bagi Babinsa  agar tidak melakukan pelanggaran di lapangan" kata dia kembali. 

(Rasyid)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx