Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Program Fisik Desa Kali Bening Raya Terealisasi Sesuai Harapan Masyarakat

Republiknews
Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T12:42:31Z


Lampung Utara-Republik News, Disela Pandemi Covid 19 Yang Melanda Indonesia Selama Dua Tahun. Hingga Tertunda nya beberapa pembangunan Fisik Pada Desa Se Indonesia..  Namun Masih ada Celah meski Sebagian Untuk Program Ketahanan Pangan sebagai jalan Alternatif  Sarana dan prasarana menuju Lokasi Pertanian.


Desa Kali Bening Raya Kecamatan Abung Selatan Telah Merealisasikan Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Siring Pasang. Jalan tersebut Merupakan Akses Menuju lokasi pertanian desa setempat.


Kepala Desa Kali Bening Raya Rudi Fadli Ketika memberikan keterangan di kediam annya  Pada Jumat 09 Desember 2022 


Ia mengatakan Kegiatan Fisik DD Tahun 2022 yang diperuntukan untuk Mendukung Sarana Ketahanan Pangan Telah kita bangunkan Jalan Rabat Beton sepanjang 200 Meter dan Siring pasang.yang pelaksanaannya telah selesai Pada Pencairan Dana Desa Termin Kedua.


" Untuk Tahun 2023 kita usulkan beberapa usulan masyarakat yang diajukan melalui musrenbang Desa. dan usulan tersebut akan kita ajukan melalui musrenbang  Tingkat Kecamatan". terangnya.


Lanjutnya, "di tahun 2023 untuk BLT sekitar 25% ini yang telah ditetapkan kemendes semoga tidak ada perubahan. Semoga dengan bertambahnya anggaran untuk fisik bisa menjadikan mutu dan peningkatan pada pembangunan Infrastruktur  Desa Kali Bening Raya.kecamztan abung Selatan.Kabupaten Lampung Utara Kedepan". Pungkasnya. 

(Rasyid)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii