GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Upacara Bendera Bulanan, Kapolres Gorontalo Kota Berikan Motivasi Ke Personel


Republiknews.com, Gorontalo - Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, SE, SIK, M.Si, kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya untuk terus dapat melaksanakan Tugas dengan baik dan meningkatkan Pelayanan serta Pengabdian kepada Masyarakat.


Semangat dan Motivasi diberikan saat Kapolres Gorontalo Kota memimpin Upacara bendera Bulanan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Gorontalo Kota, Sabtu (17/12/2022).


Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo Kota memberikan Arahan dan Bimbingan kepada seluruh Personel Polres Gorontalo Kota untuk tetap menjaga nama baik Institusi dan marwah Institusi, serta menghindari Pelanggaran sekecil apapun.


“Untuk para Perwira di Satfung masing-masing agar selalu melaksanakan Pengawasan dan Mengingatkan anggotanya agar jauhi Pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun Instansi. Jaga nama baik Institusi yang kita cintai ini serta jaga marwah Institusi,” kata Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh Personel jangan sampai ada Pelanggaran yang dilakukan oleh Personil, baik saat berdinas maupun diluar kedinasan yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun dimata Masyarakat.


Selain itu, ia juga berpesan agar setiap Personel Polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. Kapolrespun tak segan segan menindak Anggota yang melakukan Pelanggaran.


“Saya akan menindak Tegas Personil yang melakukan Pelanggaran. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,” pungkasnya.


Pelaksanaan upacara turut dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Tumpal Alexander Siallagan, SIK, para pejabat Polres serta Personel gabungan Satuan Fungsi. (Riskito)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.